Regular – EvoMass – Daffacho (google hendry antibot)

RAHASIA BENTUK BADAN BERISI ALA DAFFA CHO

Kuncinya adalah Konsistensi + Latihan Beban + EvoMass

PASTI GAK ADA YANG NYANGKA ...

Ini aku yang dulu …

Alasanku terjun di dunia fitness yang udah 8 tahun aku tekunin adalah ingin menambah kepercayaan diriku dengan memiliki badan yang berisi.

Banyak cara sudah aku coba. . Pakai Personal Trainer, latihan rutin, makan banyak ..

TAPI KOK HASILNYA GAK SIGNIFIKAN YA?

Aku ngerasa badanku berubah, tapi masih belum mencapai tujuanku untuk miliki “badan berisi

Sejak saat itu aku mulai belajar dari Fitness Expert tentang cara bikin badan berisi dan akhirnya aku menemukan rahasia mereka …

Naikkin berat badan itu gak susah asal tau kuncinya
yaitu kita harus ngelakuin SURPLUS KALORI.

 

SURPLUS KALORI?

APAAN TUH ?

Kondisi dimana kalori yang masuk lebih besar dari kalori yang keluar.
Artinya olahraga sebanyak apapun ga cukup kalo kebutuhan nutrisi tidak terpenuhi.

MAU GIMANAPUN KUNCINYA ADALAH

KONSISTENSI

Semenjak tau tentang surplus kalori, fokus ku adalah latihan rutin + makan banyak. Tapi “makan banyak” ternyata gak semudah itu. Dilakuin setiap hari, rasanya tuh capek dan bawaannya jadi eneg setiap kali makan.

Akhirnya aku putusin buat beralih pakai susu gainer karena lebih praktis.

Setelah pilih-pilih dan beberapa kali dapat iklan Evolene di sosial media, aku putusin buat pilih Evomass dari Evolene dibandingkan merk lain karena

Banyak suplemen merk luar yang belum ada izin BPOM & Halal nya. Makanya aku pilih yang aman aja deh buat orang Indonesia

Sehingga memungkinkan aku bisa dapetin badan yang berisi tapi gak buncit karena rendah lemak

Evolene merupakan 100% merk dari Indonesia yang semua proses produksinya dilakukan di dalam Negeri. Jadi selain bisa dapetin manfaatnya, kita juga bisa bantu tingkatin perekonomian Indonesia.

Latihan konsisten + konsumsi Evomass aku lakuin, dan hasilnya?

Dalam waktu 4 bulan aku berhasil menaikkan berat badan dari 66 kg ke angka 79 kg.

Ini merupakan transformasi terbesar yang pernah aku dapetin

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang gw alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari tekad, kerja keras dan doa masing-masing.

Aku bisa bilang, EvoMass buat orang kayak aku yang ga terlalu bisa makan banyak tapi mau badan berisi itu bantu banget. Buat temen-temen yang punya masalah yang sama kayak aku, aku rekomendasiin banget buat cobain pakai produk EvoMass karena ribuan orang Indonesia termasuk aku pun sudah merasakan khasiatnya.

Sekarang giliran kamu !

Perjalananku dari kurus ke berisi bareng EvoMass

EVOLENE

EVOMASS

UNTUK YANG MEMILIKI BERAT BADAN KURUS

( *Khusus untuk rasa Coklat Hazelnut )

TERSEDIA RASA :

🟦 Coklat  🟦 Coklat Hazelnut

EVOLENE EVOMASS
2LBS (912G)
Rp 250.000
EVOLENE EVOMASS
2LBS (912G)
Rp 500.000
EVOLENE EVOMASS
10LBS (4.5KG)
+FREE SHAKER / TANKTOP
Bonus boleh pilih salah satu
Rp 1.350.000
Rp 800.000

Mau membentuk otot dan bikin badan berisi?

Simak penjelasan Dokter dibawah ini

EVOLENE

Suplemen Lokal Berstandar Internasional dengan Uji Lab Rutin

Evolene merupakan Brand Supplemen Indonesia yang telah mendapatkan *sertifikat LABDOOR.

Labdoor adalah lembaga sertifikasi vitamin dan suplemen No. 1 di Amerika, USA. Itu artinya, Evolene terutama produknya Isolene sudah diakui kemanan & efektifitasnya secara internasional.

Dan, Evolene SECARA KONSISTEN melakukan Uji Lab untuk setiap Batch Produknya, untuk memastikan kamu mendapatkan protein yg sesuai dengan label

EVOLENE TOP BRAND AWARD 2022

Top Brand Award adalah penghargaan untuk brand yang meraih predikat TOP dan memiliki performa luar biasa di pasar Indonesia.

Mereka Sudah Memilih Evomass

Ribuan orang lainnya juga sudah mempercayakan Evomass untuk mendapatkan tubuh yang lebih berisi,

Mau jadi salah satunya? Dapatkan Evomass sekarang

EVOLENE

EVOMASS

UNTUK YANG MEMILIKI BERAT BADAN KURUS

( *Khusus untuk rasa Coklat Hazelnut )

TERSEDIA RASA :

🟦 Coklat  🟦 Coklat Hazelnut

EVOLENE EVOMASS
2LBS (912G)
Rp 250.000
EVOLENE EVOMASS
2LBS (912G)
Rp 500.000
EVOLENE EVOMASS
10LBS (4.5KG)
+FREE SHAKER / TANKTOP
Bonus boleh pilih salah satu
Rp 1.350.000
Rp 800.000

Ingin mendapatkan Ongkir Murah atau bahkan Ongkir Gratis??!!

Dapatkan Evolene langsung di kota Anda

Daftar Agen resmi kami siap melayani di kota Anda:

© Evolene 2018 - THAT'S MY EVOLUTION