Badan Kurus, Tapi
Perut Buncit?🤭

Tandanya:

👀  Ada penumpukan lemak yang tinggi di perut kamu
👀  Sedangkan massa otot dalam tubuh sangat kurang



Iya, terkadang perut buncit gak hanya dimiliki orang kurus.
Kebanyakan laki-laki sekarang punya tuh yang namanya perut buncit *eh

Dan sebagai laki-laki sejati,
dari dalam lubuk hati yang terdalam sebenernya gak mau lah punya perut buncit, karena:

🤦 Diliat mata tuh gak ada good lookingnya sama sekali. Keliatan banget tonjolannya. Udah badan kurus, eh perut doang yang gede.

🤦Pas lagi dijalan atau ketemu orang, wah diliat dari tatapannya dah nyebelin banget.

🤦Belum lagi pas pake baju, atasnya longgar bagian bawahnya kesempitan

🤦Dan yang paling gak enak tuh susah pas punya inceran. Misal pengen deketin cewek atau bahkan nyari kerja.

🤦Eh satu lagi, punya perut buncit asli nggak nyaman banget. Dah pengen normal aja gitu!

🤦Terakhir-terakhir! dari segi kesehatan pun perut buncit bisa memicu berbagai penyakit

Ternyata efeknya ngeri juga ya, Bro!



Tapi bagi Evolene masalah perut buncit itu bisa diatasi dengan mudah,

kenapa Evolene bisa bilang seperti itu?

Karena Evolene sudah bantu 5,000+ PRIA di Indonesia untuk hilangkan perut buncit cukup dengan 1 produk yaitu: EVOMASS

Formulanya yang tinggi protein dan tinggi kalori bisa bantu penuhi asupan nutrisi harian kamu jadi lebih berkualitas.

Dalam sehari, kamu bisa dapetin nutrisi sebesar:

52 gr protein: bantu meningkatkan massa otot kamu dan maksimalkan pembakaran lemak pada perut buncitmu.
932 kalori: bantu meningkatkan berat badanmu sehingga jadi lebih berisi.
✅ 11 gr BCAA & 8,5 gr Glutamine: bantu mengurangi resiko nyeri otot setelah latihan, juga mempercepat proses recovery tubuh.

Dan yang paling penting, Evolene #BeraniKasihBukti dengan selalu melakukan uji lab dalam produksinya. Sehingga produk Evomass yang kamu dapatkan benar-benar berkualitas dan terbukti ngefek!

Oiya, tapi perlu diimbangi sama yang namanya olahraga ya, biar hasilnya bisa maksimal.


Ada berbagai ukuran,  dengan beberapa pilihan rasa yang bakal kamu suka!

Harganya:

1.350.000
950.000

mulai dari 235 Ribu aja….


 

Sejauh ini sih, yang udah konsumsi Evomass malah PUAS dan SENANG karena :

🔥 Yang tadinya kurang PEDE, karena pakai baju apapun perut tetep keliatan buncit. Sekarang ngerasa lebih PEDE soalnya pakai kaos aja udah keren.

🔥 Gak perlu ngabisin waktu tahunan buat ngilangin perut buncit. Berkat Evomass punya badan berisi tanpa perut buncit jauh lebih mudah.

🔥 Jadi bisa sharing pengalaman ke temen yang punya masalah sama. Tinggal suruh minum Evomass, biar bisa ngerasain jadi pria keren tanpa perut buncit.

🔥 Kalo udah berisi bisa terus pamer deh di status, bisa lah bikin gebetan atau DOI langsung tertarik. Tapi ini bercanda sih, eh tapi kalau mau dianggap serius boleh dicoba… wkwkw

Nah ini beberapa testimoni
dari 5,000+ Pejuang Bebas Perut Buncit di Indonesia
yang udah BERHASIL

Yuk, hilangkan perut buncitmu dan upgrade badanmu jadi lebih berisi bersama Evomass dari Evolene sekarang juga!

Evolene Berani Kasih Bukti

Evolene merupakan Brand Supplemen Indonesia yang SECARA KONSISTEN melakukan Uji Lab untuk setiap Batch Produknya,

Sehingga memastikan bahwa :

✅ Customer akan mendapatkan barang berkualitas yang kandungan nya sesuai dengan Label
✅ Komitmen TRANSPARANSI terhadap customer, Sehingga bisa memastikan bahwa kandungan didalamnya 100% aman dan berkualitas

EVOLENE

EVOMASS

UNTUK YANG MEMILIKI BERAT BADAN KURUS

Khusus Evomass Cokelat Hazelnut :

EVOLENE EVOMASS
2LBS (912G)
Rp 235.000
EVOLENE EVOMASS
10LBS (4.5KG)
+FREE SHAKER / TANKTOP Bonus Boleh Pilih Salah Satu
Rp 1.350.000
Rp 750.000

Ingin mendapatkan Ongkir Murah atau bahkan Ongkir Gratis??!!

Dapatkan Evomass Langsung di Kotamu

Daftar agen resmi kami siap melayani di kotamu: